Tuesday 1 April 2014

Software Camera untuk Semua Laptop Cyberlink YouCam Delux 6



Anda beli laptop baru…?? Atau sedang install ulang Laptop..?? semua driver sudah di install..?? akan tetapi anda tidak menemukan Software Camera dalam CD Driver anda..?? anda bingung karena applikasi Camera Laptop anda tidak ada dalam CD Driver bawaan Laptopnya…?? Tenang, jangan Frustasi dulu.
Sebenarnya Laptop terkadang tidak menyertakan Applikasi atau Software Camera, mereka beranggapan bahwa camera hanya digunakan dengan media lain salah satunya dengan media Online seperti Yahoo Massanger atau Skype, jadi mereka tidak perlu menyertakan software itu di cd driver.
Untuk mengantisipasinya ada software yang bias membantu anda untuk menggunakan camera laptop secara independen, dan bukan hanya itu software ini sangat berguna dan asyik sekali untuk digunakan, disamping compatible hamper semua model dan merek laptop, juga banyak sekali fasilitas yang dapat di gunakan, seperti background indah dan unik, bahkan bias di buat asyik bersama keluarga. Mudah digunakan dan mudah untuk disimpan. Namanya adalah Cyberlink Youcam.
Langsung aja ya… coba dulu…!!!


Donwload :  


No comments:

Post a Comment

Download Animasi UPIN dan IPIN Season 2014

Siapa yang tidak kenal animasi ini, tanpa kita pungkiri animasi buatan Negeri seberang ini cukup kreatif dalam memolah cerita yang sederha...