Monday 6 January 2014

Download Service Manual Motor Honda (Schematic Honda Indonesia)

Maafkan saya jika article ini hanya sebagai share link download saja. karena saya tidak terlalu paham dengan Sepeda Motor. Saya hanya berbagi Gambar Detail dari Sepeda Motor Honda. Saya berharap ini dapat membantu anda yang Hobby Opprek Motor atau Pelajar SMK yang belajar tentang Sperpart Motor Honda, Semoga bisa membantu.
Gambar ini merupakan detail dari Sepeda Motor Honda, sampai Nomor baut, body, sasis alias rangka, setir, kelistrikan pun ada. sehingga dari gambar anda ini anda bisa membongkar dan sekaligus merakir Motor, kalau bongkar saja saya bisa tapi merakitnya lagi yang gak bisa. semoga bisa membantu.


Langsung saja ini daftarnya :
  1. Legenda
  2. Kirana
  3. Kharisa
  4. Vario
  5. Supra fit lama
  6. Supra fit
  7. Supra Fit New
  8. Gl Pro
  9. CS-1
  10. Mega Pro
  11. Mega Pro New
  12. Blade
  13. Phantom
  14. Tiger
  15. Supra X125 PGM FI
Semoga bermanfaat.....!

No comments:

Post a Comment

Download Animasi UPIN dan IPIN Season 2014

Siapa yang tidak kenal animasi ini, tanpa kita pungkiri animasi buatan Negeri seberang ini cukup kreatif dalam memolah cerita yang sederha...